Safari Ramadhan ke-2 di Masjid Al-Falah

Rabu, 23 mei 2018
BALIKPAPAN-Safari Ramadan pemkot Balikpapan di Masjid Al-Falah Kebun Sayur, Balilpapan Barat, Selasa (22/5/2018). Seperti biasanya, safari ramadan dimulai dengan ceramah agama, buka puasa dan salat tarawih bersama.

Bahkan, safari ramadan ini dihadiri seluruh staf pemerintah Kota Balikpapan. Selain itu hadir juga Kementerian Agama Balikpapan (kemenag) dan sejumlah Pengurus Masjid Balikpapan Barat serta masyarakat sekitar.
Foto: Sayid M. Fadli (fadli/jb)
Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Sayid Fadli,
mewakili Plt. Walikota Balikpapan mengatakan, pelaksanaan safari ramadan merupakan sarana silaturrahmi antar pemkot Balikpapan bersama masyarakat. Lebih dari itu lebih hidmatnya pelaksanaan bulan suci ramadan.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Plt. Walikota Balikpapan dikarenakan menghadiri undangan, dilain tempat.

Dalam kesempatan itu, pemkot Balikpapan memberikan bantuan sebesar Rp.50 juta untuk kemakmuran Masjid Al-Falah.

Termasuk pemerintah kota Balikpapan berpesan kepada masyarakat Balikpapan, yang belum terdaftar asuransi BPJS silahakan. Agar segera melakukan pendaftaran, dengan kemudahan melalui RT setempat,  Kelurahan dan Kecamatan masing-masing.

“Jangan sampai tidak mendaftar karena disayangkan, pembayaran yang murah tapi kita sudah mendapatkan fasilitas untuk berobat di rumah sakit maupun di puskesmas yang tertera. Apalagi kota Balikpapan mendapatkan penghargaan asuransi terbaik se-indonesia,” ungkap Fadli.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website