Temu Kangen Bersama Anggota DPR RI, Ihkwan Datu Adam

Senin, 14 Mei 2018
BALIKPAPAN-Anggota DPR RI Ikhwan Datu Adam, melaksanakan reuni bersama alumni UNIBA (Universitas Balikpapan) angkatan 86, di kawasan Monpera Balikpapan, Minggu (13/5/2018).

Reunian berlangsung suka cita, tidak hanya dihadiri dari Fakultas Hukum. Namun Fakultas Ekonomi dan Sastrapun turut serta dalam pertemuan tersebut. Acara temu kangen bersama anggota DPR RI Ikhwan Datu Adam selaku alumni dari Fakultas Hukum Uniba, berlangsung sederhana dan penuh keakraban.
Foto: Ikhwan Datu Adam bersama Alumni Uniba Balikpapan (dok/jb)
Ikhwan Datu Adam juga dikenal politisi Kabupaten Penajam menilai, sekira 30 tahun baru terjalin silaturrahim bersama alumni Uniba. Tidak lain, dikarenakan kesibukan dan putusnya komunikasi antar alumni.

Ia mengaku, pertemuan bersama rekan-rekannya hanya saat kuliah saja. Meski dalam temu kangen itu hanya sebatas jamuan makan malam bersama.

Dalam kesempatan itu  Ikhwan Datu Adam menyempatkan diri menyampaikan perjalanan kariernya dalam dunia politik. Hingga saat ini menjadi anggota Komisi VII DPR RI.

Ia mengharapkan, dengan pertemuan tersebut menjadi ajang silaturrahim dan memperkuat persaudaraan antar alumni Uniba Balikpapan. Dengan membuat komunikasi lewat media sosial (medsos).

"Kami dukung terbentuknya group WA (WhatsApp) yang digagas, seorang alumni Katono," terangnya.
Penulis: Ton
Editor: A. yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website