AHY Bersama Sultan Tenggarong

Jumat, 15 Juni 2018
TENGGARONG-Komandan Komando Tugas
Foto: AHY kedua dari kiri
Bersama (Dankogasama) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengelilingi Kalimantan Timur, Senin, (11/6/2018).
Kabupaten Kukar menjadi salah satu lokasi kunjungannya bersama rombongan AHY menyempatkan untuk berkunjung ke kediaman Sultan Kutai Aji Muhammad Salehuddin II.
Usai bersilahturahmi dengan Sultan, AHY bertatap muka dengan sejumlah komunitas perempuan dalam acara yang mengusung tema perempuan Kukar punya cerita dan dirangkai dengan buka bersama.
"Alhamdulilah bisa bersilahturahmi langsung dengan Sultan, yang begitu baiknya meluangkan waktu untuk saya.kami sampaikan didalam tadi,saya mohon nasehat karena beliau seorang tokoh pejuang yang luar biasa. Saya yang jauh lebih muda minta wejangan dan doa restu,ujar Agus usai menemui Sultan.
AHY mengatakan,dalam satu tahun terakhir ia sudah berkunjung lebih dari 22 Provinsi,Kabupaten/Kota termasuk Kaltim.Dia ingin lebih mengenal Indonesia yang begitu komplek dan luar biasa, beragam suku agama,ras, dan kompleksitas permasalahannya.
"apapun yang saya lalui kedepan itu jadi bekal yang baik, saya berprinsip setiap saat harus mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, apakah kemudian saya berada dalam sebuah situasi kompetisi lagi suatu saat, lain cerita.Tapi bagi saya berjuangan ini belum berakhir," tegas AHY.
Sementara Ikhwan Datu Adam yang ikut mendampingi AHY mengatakan, "alhamdulilah saya dan teman teman anggota DPR RI selama dua hari mendampingi mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa masyarakat Kaltim,yakni Tenggarong,Samarinda dan terakhir Balikpapan.
Semoga mas AHY selalu diberikan kesehatan dan meraih apa yang dicita citakan dalam menjaga persatuan bangsa dan berjuang untuk masyarakat Indonesia bisa dikabulkan,"harap Ikhwan Datu Adam anggota DPR RI dari partai Demokrat.
Penulis: Ton
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website