BEM STAI Balikpapan Berbagi Takjil Berkah Ramadan

Minggu, 10 Juni 2018
BALIKPAPAN-Badan Executif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Balikpapan dengan program tahunannya, bagi takjil. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk berbagi brosur informasi pendaftaran mahasiswa baru di kampus STAI Balikpapan dan membagikan stiker BEM STAI Balikpapan.
Foto: Mahasiswa STAI Balikpapan bagikan takjil (fali/jb)
Sebanyak 500 bungkus takjil dibagi di daerah lampu lalu lintas Plaza Rapak Ramayana, Sabtu (9/6/2018). 

Seluruh pengurus BEM STAI memakai almamater hijau, turut hadir ikut membantu dalam menyukseskan acara tersebut.

Ketua panitia Muhammad Ismail Hasan mengatakan, Alhamdulillah... kami dari pengurus BEM STAI Balikpapan bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan suci Ramadan tahun ini. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan kami, untuk bisa berbagi kebahagian dengan warga Balikapapan. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan tentu untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan juga sebagai ajang promosi Kampus STAI Balikapapan,” ungkapnya.

"Kami berterima kasih, program ini disupport penuh pihak Kampus dan para Dosen yang turut menyumbang bantuannya baik materi, tenaga dan pikirkannya. Untuk bersama bersinergi untuk kepentingan bersama demi Kampus lebih baik lagi," ucapnya.

Senada dikatakan Ketua BEM STAI Balikpapan Ahmad Zaini, selain berbagi takjil, kami juga berbagi informasi untuk pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru di kampus kami lewat brosur kami bagikan. Kami mengajak adik-adik kita yang telah lulus sekolah dipendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA)/ Sederajat, untuk dapat melanjutkan pendidikanya di STAI Balikpapan.
 
"Sangat disayangkan jikalau adik-adik kita tidak melanjutkan Keperguruan Tinggi/ Mahasiswa. Karena di kampus lah tempat untuk mengembangkan potensi, kreatifitas dan pengetahuan. Di Kampus STAI Balikpapan juga tidak memandang usia, bagi siapa saja ingin belajar silahkan bergabung. Ada sebuah hadist mengatakan, Tuntutlah ilmu sejak dari buain sampai liang lahat," bebernya

Di STAI Balikpapan sudah pertambah Program Studi (prodi),  terdapat 6 (enam) jurusan yakni, S1 Pendidikan Agama Islam, S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, S1 Ekonomi Syariah, S1 Perbankan Syarih, S1Hukum Pidana Islam, S1 Hukum Ekonomi Syariah. 

Untuk info lebih lanjut bisa ke-Kampus STAI Balikpapan, Jl. Semoi Rt.13 No.23 Kel. Margasari, Balikpapan (Samping Sektor Barat) atu menghubungi Sri Maryati 085345564056, Nabila 082154255924.
Penulis: Fadli
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website