BKPRMI Agendakan, Buka Puasa, Bersama Remaja Masjid se-Balikpapan

Jumat, 8 Juni 2018
BALIKPAPAN-Badan Komunikasi Perhimpunan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengadakan Buka Puasa Bersama LPPTKA dan Seluruh remaja masjid se-Balikpapan. Agenda bukber ini direncanakan, Sabtu (9/6/2018).
Foto: Ketua BKPRMI Junaidi Jemi (fali/jb)
Ketua BKPRMI Balikpapan Junaidi Jemi mengatakan, Agenda ini sebagai silaturrahim dan pemantapan ke BKPRMI an. Dihadiri seluruh remaja se-Balikpapan, juga dilakukan pengenalan tentang BKPRMI dengan harapan agar remaja di Balikpapan mengenal salah satu organisasi ke pemudaan dan kemasjidan mengajarkan untuk muwahhid, mujahid, musyaddid , muaddib dan mujaddid.

"Masjid Muroqqobah sebagai tempat acara, dari jam 16.00 - selesai salat tarawih berjamaah", Ungkapnya.

Momentum ini juga, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap remaja. Karena, Remaja saat ini adalah remaja mulai kehilangan ghirohnya akan pemahaman agama, tergerus oleh kemajuan zaman yang sangat luar biasa,” ungkapnya.
 
Menurutnya, jika kita semua tidak perduli pada perkembangan remaja saat ini, bisa dipastikan, dikemudian hari remaja kita akan menjadi remaja lemah. Baik secara materi maupun non materi. Lemah secara akademik maupun non akademik.

"Dari BKPRMI sendiri, programnya adalah memberikan pelatihan-pelatihan kepada remaja dalam SDM nya, pelatihan bela negara dan yg paling utama pelatihan dalam tuntas tulis baca Alquran", Ulasnya.
Sebagai informasi dalam Bukber nanti juga akan dihadiri Pengurus DPW BKPRMI Kaltim.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website