Buka Bersama Dirlantas Polda Kaltim, Stackholder Jasa Angkutan Laut Balikpapan

Kamis, 7 Juni 2018
BALIKPAPAN-Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim mengadakan buka puasa bersama dengan lembaga dan sejumlah perusahaan jasa transportasi. Termasuk Pelni Balikpapan, dan penggunaan jasa lainnya, baik, darat dan laut, sebagai sarana operasional perhubungan antar kota dan antar wilayah.
Foto bersama Dirlantas Polda Kaltim, Pelindo dan Pelni (fali/jb)
Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Pol. Subandriya mengatakan, acara ini bertujuan untuk silahturahmi dan berdiskusi, antara Pelindo selaku penyedia kegiatan tersebut. Turut hadir Akrindo, Asosiasi Truk dan Komunitas Driver truk, setiap hari beraktifitas di Pelabuhan Pelindo. 

"Forum diskusi santai ini, dengan seluruh komponen yang hadir, untuk membahas permasalahan-permasalahan yang terkait dengan pelayanan yang kurang maksimal. Mungkin dibidang Kepolisian, sehingga saya pribadi bisa belajar dari dasar atau pada saat di lapangan," ungkapnya

Sekalipun di pelabuhan Semayang ini kondusif, seperti, adanya isu-isu premanisme. Tetapi kami mencoba memperdalam kembali, memberikan kenyamanan kepada seluruh layanan jasa,” jelasnya

Acara berlangsung di Kawasan Pelabuhan Semayang, Rabu (6/6/2018), di areal bongkar muat Angkutan Kapal, Acara buka bersama diadakan Pelindo IV Cabang Balikpapan bersama  Dirktur Lalu Lintas Polda Kaltim untuk yang lebih baik lagi kepada pengguna Jasa Pelabuhan.
Penuli: Fali/ Bidin
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website