H. Rustam Kembali Berbagi Bersama Anak Yatim

Jumat, 15 Juni 2018
BALIKPAPAN-Dipenghujung bulan suci ramadhan keluarga besar H. M. Rustam kembali mengajak masyarakat dan annak yatim untuk berbuka puasa bersama.
Foto: H. M. Rustam bersama keluarga (ron/jb).
Aacara buka puasa kali ini berbeda dari biasanya. Karena bukan sekedar buka puasa bersama namun, beliau juga memperkenalkan kepada para undangan untuk memohon doa dan ridhonya kepada tamu undangan atas selesainya bangunan rumah baru yang juga sudah ditempati oleh anak dari H M RUSTAM.
Sungguh mulia beliau sekeluarga yang selalu dan tidak pernah terlepas untuk selalu berbagi kepada semua masyarakat disekitarnya sebelah acara buka puasa dimulai diberikan selingan tausiyah yang disampaikan H BURHANUDDIN selaku ketua Yayasan BinYayasan Pati Asuhan Hidayatul Hayat menegaskan, paling indah adalah rumah surga yang sudah disiapkan ALLAH SWT nantinya ,didunia adalah. "Rumah yang isinya sebuah kebahagiaan dengan memperkuat serta memelihara agar keharmonisan di dalam rumah tangga terjaga dengan baik di dalam satu atap, rumah adalah tempat berlindung dari segala gangguan baik panas maupun hujan rumah akan terasa nyaman jika selalu dijaga di isi dengan orang orang yang bertagwa kepada ALLAH SWT," jelasnya.
H. M. Rustam mengucapkan, banyak terima kasih atas segala doanya dan tentunya beliau mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada semua rekan rekan sahabat keluarga dan juga masyarakat setempat yang tidak bisa disebutkan satu per satu.
Penulis: Ron
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website