Ikhwan Datu Adam, Ajak Kaum Dhuafa Buka Puasa Bersama

Rabu, 6 Juni 2018
PENAJAM-Anggota DPR RI Ikhwan Datu Adam mengajak buka puasa bersama 1.500 anak yatim dan kaum duafa, di kediamannya, Penajan Paser Utara, Selasa (5/6/2018).

Selain pembagian sembako dan santunan, turut hadir dalam acara itu GM. Pertamina RU V Kaltim Feriyana, Dandim 0913 PPU, Letkol. Dwi Imam Subagyo, Kajari Dartiah, Asisten III Alimudin, Asisten II Ahmad Usman.
Foto: Ikhwan Datu Adam bersama keluarga (dok/jb)
Ikhwan Datu Adam mengatakan, pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa merupakan rutinitas setiap tahun dibulan Ramadhan.

"Tapi untuk tahun ini acara bagi sembako dan santunan sangat luar biasa. Awalnya kami mengundang 1000 anak yatim. Hadir mendekati angka 1.500 anak yatim. Mereka  berbondong-bondong datang di acara buka puasa bersama ini,” ungkapnya.

Warga sekitar dan sahabat Ikhwan Datu Adam pun datang, memeriahkan acara ini. Artinya undangan kami sangat direspon oleh warga Penajam Paser Utara. Khususnya, anak yatim dan kaum duafa," terang Ikhwan.

Ikhwan Datu Adam juga mantan Wakil Bupati PPU itu menambahkan, santunan dan paket sembako sebagian bantuan dari Pertamina dan PLN. Dengan adanya bantuan berupa santunan dan paket sembako diharapkan anak yatim dan kaum duafa sedikit membantu untuk keperluan lebaran.

Sementara Ketua Majelis Taklim Al-Muhibbin, Sandra Puspa Dewi selaku istri Ikhwan Datu Adam mengatakan, kegiatan bagi sembako dan santunan merupakan wujud syukur kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan pembagian paket sembako dan santunan yang diberikan anak yatim dan kaum duafa bermanfaat untuk persiapan lebaran,” tutur Puspa Dewi juga anggota DPRD Provinsi Kaltim saat ini.
Penulis: Ton
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website