Indahnya Berbagi Bersama Ikhwan Datu Adam

Senin, 11 Juni 2018
BALIKPAPAN-Bulan Ramadan adalah bulan berkah, dan bulan berbagi antar sesama. Sebagaimana dilakukan seorang H. Ikhwan Datu Adam, SE adalah Anggota DPR RI saat ini. Dirinya aktif dan peduli anak yatim dan kaum dhuafa.

Sebanyak 2.500 paket sembako dan santunan dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Diawali di Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (5/6/2018), sebanyak 1.500 paket sembako dan santunan di bagikan ke-kaum dhuafa dan anak yatim.
Foto: Ihkwan Datu Adam (ton/jb)
Selanjutnya, sekira 1.000 paket sembako dan santunan dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di kediaman Ikhwan Datu Adam Kawasan Gunung 4 (empat) Balikpapan Barat, Minggu (10/6/2018).

Acara dikemas buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa cukup meriah. Bahkan, pengendara di jalan pun ikut kecipratan takjil untuk berbuka puasa.

Ikhwan Datu Adam mengatakan, kehidupan di dunia ini seperti tamu, karena tamu keberadaan kita di dunia bersifat sementara. Kehidupan senang atau susah, kejayaan dan kegagalan hanyalah sementara, begitu pula jabatan, kedudukan, popularitas tidak serta merta dapat dirasakan selamanya.

Menurutnya, semua hasil jerih payah keringat selama bekerja, diibaratkan kita punya surat kepemilikan yang sah atas semua harta benda sah secara hukum. Namun, semua itu hanyalah kepemilikan sementara hanyalah pinjaman, pada saat waktunya tiba kita harus mengembalikan seperti kita belum memilikinya.

“Sesungguhnya bukan kita yang hebat melainkan Allah SWT, memudahkan kita semua,” ungkapnya.

“Kami atas nama keluarga besar H. Ikhwan Datu Adam, SE berterimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak dan Ibu, anak yatim, kaum dhuafa serta sahabat Ikhwan Datu Adam. Semoga kita semua dapat bersilahturahmi saling berbagi dan saling memaafkan di penghujung bulan Ramadan yang sangat berkah ini. Tidak lupa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala daya upayanya,” pungkasnya.
Penulis: Ton
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website