IRMA Al-Iman, Bersama BKPRMI Mengadakan, Festival Ceria Ramadan

Sabtu, 9 Juni 2018
BALIKPAPAN-Menjelang lebaran Idul Fitri, sejumlah Masjid mengadakan berbagai kegiatan.   Termasuk bersentuhan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) di Masjid Al-Iman, Sepinggan. IRMA Masjid Al-Iman dibawah koordinasi BKPRMI mengadakan Festival ceria Ramadan, Jum'at (9/6/2018).

Ketua Panitia Ceria Ramadan Masjid Al-Iman Surayadi Ringkasa mengatakan, festival ceria Ramadan ini, adalah agenda tahunan garapan IRMA Masjid Al-Iman, aalah satu Irma dibawah koordinasi BKPRMI Balikpapan.
Foto: Junaidi Jemi BKPRMI Balikpapan (fali/jb)
Ia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pendukung dalam acara ini termasuk, Ketua Masjid Al-Iman, seluruh TPA di Sepinggan Baru dan TPA Sepinggan Raya serta BKPRMI Kota Balikpapan. 

"Adapun lomba ditampilkan dalam festival tersebut adalah, adzan tingkat TPA, tartil tingkat TKA, tilawah tingkat TPA, hafalan doa harian tingkat TKA, hafalan suraah pilihan tingkat TPA", ulasnya. 

Kami sangat senang, agenda ini juga untuk menguatkan ukhuwah islamiyyah antara Kelurahan Sepinggan Baru dan Raya. Sekaligus mencari potensi-potensi anak-anak dan remaja di wilayah Kelurahan tersebut,  ungkap Junaidi Jemi Ketua BKPRMI Balikpapan.

Ia mengharapkan, semoga kedepan, Masjid Al-Iman menjadi contoh, untuk seluruh Masjid lainnya untuk mengadakan acara seperti ini, untuk menguatkan kultur budaya dan tradisi khususnya, di Balikpapan dan Bangsa kita.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website