Kamarudin Halal Bihalal Bersama Masyarakat Balikpapan Barat

Senin, 25 Juni 2018
BALIKPAPAN-Lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018, menjadi momen penting setiap muslimin saling maaf memaafkan. Hal itu juga yang dilakukan oleh Kamarudin salah satu tokoh masyarakat di Balikpapan Barat.
Foto: Kamarudin bersama warga Balikpapan Barat (Fali/jb)
Kamaruddin beserta keluarga besarnya mengajak masyarakat saling silahturahmi yang dikemas dalam acara halal bihalal dan dihadiri sebagian masyarakat Balikpapan Barat di sebuah cafe Pantai Kilang Mandiri, Minggu (24/6/2018).
Rasa senanga dan bahagia pun terpampar dalam rawut wajah yang hadir dalam acara tersebut.
Kamarudin mengatakan, acara ini sebagai ajang silahturahmi dengan teman-teman lama dan masyarakat yang berada di Balikpapan Barat, sekaligus halal bihalal. Karena selaku insan didunia ini jangan pernah putus dari silahturahmi.
“Dalam silahturrahmi nanti lah timbul persahabatan, persaudaraan sehingga menjadi keluarga walaupun tidasilahturral,” ungkapnya.
Disinggung mengenai pencalonannya menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, khususnya Balikpapan Barat oleh wartawan Jurnal Balikpapan.
"Insya Allah kami akan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat khususnya wilayah Balikpapan Barat melalui Partai Nasdem,” harapnya.
“Karena permintaan warga Balikpapan Barat khususnya dan kami melihat khususnya di Balikpapan Barat Masih Banyak kekurangan. Contohnya Air Bersih dan Fasilitas Umum,” bebernya.
“Bukan cuma Balikpapan Barat tetapi akan kami usahakan juga di Kota Balikpapan untuk lebih maju dibidang Pariwisata dan Pendidiikan yang sudah searah di Balikpapan sebagai kota MICE,” jelasnya.
Salah satu warga Kafilah mengatakan, Kami dan teman-teman yang berada di Balikpapan Barat ini merasa senang jika Kamarudin mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan.
"Apalagi Kamarudin juga putra daerah Balikpapan yang ingin memajukan pendidikan perguruan tinggi di Balikpapan Barat yang dinilainya masih kurang efektif. Karena Balikpapan khususnya daerah Balikpapan Barat ini harus ditingkatkan lagi Bidang Pendidikan,” ungkapnya.
Kami berharap agar beliau tetap rendah hati seperti biasanya, Apalagi jika nanti terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil Balikpapan Barat, Pungkas Kafilah.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website