Kapolda Kaltim, Ajak Buka Puasa Bersama

Minggu, 3 Juni 2018
BALIKPAPAN-Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) menggelar buka puasa bersama, bareng personel TNI dan Wartawan, Jumat (01/06/18).

Buka puasa bersama digelar di rumah dinas Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto. Dengan tema, “Melaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-72.”
Foto: Irjen Pol Priyo Widyanto (dok/jb)
Kegiatan ini dihadiri, ratusan anggota Polda Kaltim, mulai pejabat utama, pamen, pama berserta ibu Bhayangkari. Serta pejabat utama Kodam VI Mulawarman dan puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik. Undangan yang hadir mengikuti buka puasa bersama, dirangkai dengan sholat magrib berjamaah, isyah dan tarawih.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto menyampaikan, selain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72, buka puasa bersama yang digelar ini bertujuan meningkatkan tali silaturrahmi antar personil Polri, TNI dan wartawan dari media cetak dan elektronik yang ada di Kaltim.

“Buka puasa bersama yang digelar ini tak lain bertujuan memperkuat silaturrahmi antara Polri, TNI dan wartawan. Kalau dengan Pangdam kita sudah sering, unsur TNI sudah sering, makanya hari ini kita undang Teman teman media yang biasa meliput di Kodam, di Polda dan memberitakan kegiatan kegiatan TNI dan Polri,” kata Priyo Widyanto.
Foto bersama Kapolda Kaltim dan Wartawan (dok/jb)
Menurutnya, tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik hendaknya bisa tetap terjaga dan dipertahankan. Termasuk dengan awak media yang selama ini telah bekerjasama memberitakan kegiatan Polda Kaltim dengan baik.

“Kita berharap bahwa media bisa memberikan pemberitaan yang membuat situasi kondusif. Kalau ada berita yang mungkin, jika diberitakan membawa rasa was-was, tidak nyaman bagi masyarakat, sebaiknya dipikirkan lagi,” harapnya Jenderal berpangkat dua bintang itu.
Penulis: Abidin
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website