Kapolri Ajak Kapolda Kaltim, Silaturrahim Sejumlah Ponpes di Balikpapan

Sabtu, 9 Juni 2018
BALIKPAPAN-Kepolisian Negara Republik Indonesia (KAPOLRI) Tito Karnavian beserta rombongan berkunjung  ke Kapolda Kaltim, Balikpapan, Jum'at (8/6/2018). Kunjungan Kapolri sebagai silahturrahmi dirangkaikan pemberian santunan kepada 4 (empat) Pondok Pesantren di Balikpapan yakni, Pondok Pesantren Al-Izzah, Ponpes Al-Banjari, Hidayahtullah dan Ponpes Al-Mujahiddin.
Foto: Tito Karnavian bersama Pangdam VI/Mlw (fali/jb)
Pemberian manfaat atau santunan di laksanakan di Mapolda Kaltim, sekaligus salat Jum'at berjamaah bersama santri-santri dari pondok pesantren tersebut. 

Disela acara Kapolri Muhammad Tito Karnavian mengatakan, acara ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar Ponpes di Balikpapan bersama jajaran Polri dan TNI. termasuk Intansi dan Lembaga lokal vertikal Pusat terbesar, yang memiliki jaringan sampai ke kita. Kekompampakan ini sangat penting untuk persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Acara ini juga, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. Adanya hubungan baik ini, semua permasalahan bisa kita selesaikan bersama. Karena kedepan akan ada banyak tantangan kedepan. Seperti, daerah-daerah lain, untuk Kaltim sendiri saya nilai masih kondusif", ungkapnya.
Foto: Pemberian santunan empat Ponpes (fali/jb)
Untuk saat ini kita fokus di arus mudik, arus balik demi kenyaman dan keamanan bersama. Bersama Polri, TNI, dan staekholder lainnya. Agenda lainya yaitu,  ASEAN GAME pelaksanaannya 4 (empat) provinsi yang menjadi tuan rumah di Indonesia,” harapnya.

Ada daerah lain juga, kami minta untuk berpartisipasi minimal untuk mengamankan wilayahnya masing-masing. Termasuk tahapan awal pilpres, itulah tujuan kita silahturahmi, termasuk di Kaltim,pungkasnya.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website