Komunitas Alumni Uniba Angkatan 85, Bagikan Takjil

Senin, 4 Juni 2018
BALIKPAPAN-Komunitas Alumni Mahasiswa/i Uniba Balikpapan angkatan 85-86 mengadakan kegiatan bagi takjil 500 kotak untuk buka puasa, di Kawasan Kebun Sayur Balikpapan Barat, Minggu (3/6/2018).

Selain pembagian takjil dilakukan di Kebun Sayur, untuk masyarakat dan pengendara roda dua, Psara Inpres, Pertokoan Bunsay. Komunitas ini juga membagikan ke beberapa pondok pesantren, Mushola dan Masjid.
Foto: Komunitas Alumni Uniba angk. 85 (dok/jb)
Acara ini sebagai salah satu bentuk kepedulian para alumni Mahasiswa Uniba angkatan 85-86. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi bersama masyarakat kota Balikpapan.

"Ini adalah rangkaian kegiatan Komunitas Eks Mahasiswa/i Uniba 85-86 Balikpapan yang baru pertama kali dilaksanakan bagi bagi takjil," ungkap Heriyana Olfah selaku koordinator lapangan.

Ia juga berencana, kegiatan ini akan berkelanjutan setiap tahunnya di bulan Ramadan maupun di luar bulan Ramadan untuk menebar kebaikan dalam membantu masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan awal di bulan Ramadan bagi-bagi takjil, sumber dana yang digunakan adalah dana partisipasi dari anggota komunitas. Semoga kegiatan ini menjadi gambaran kepada masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim,” harap Yana.

Sementara Ketua komunitas Eks Mahasiswa/i Uniba angkatan 85-86, Katono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan gabungan alumni dan mantan para mahasiswa yang pernah kuliah di Uniba Balikpapan. 

“Diangkatan 85-86, baik yang selesai studi, maupun yang tidak selesai studi, semua bersatu di komunitas ini,” terangnya.
Penulis: Ton
Editor: Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website