Menjelang Lebaran Harga Sembako Dinilai Aman, Sejumlah Supermarket Balikpapan

Kamis, 7 Juni 2018
BALIKPAPAN-Masih dalam suasana Ramadan tentunya membuat Supermarket menjadi pilihan bagi pembeli, seperti parcel. Plt. Walikota Balikpapan bersama sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melakukan sidak (inspeksi mendadak) sejumlah Supermarket dan Transmart di Balikpapan, Rabu (6/6/2018).
Foto: Tri Murtina (fadli/jb)
Kebutuhan bahan pokok menjelang Idul Fitri, terus mengalami peningkatan. Aktitifas dan jumlah pengunjung pun meningkat, khususnya di Supermarket. Selain membeli bahan pokok sehari-hari. Parcel juga menjadi pilihan masyarakat untuk dijadikan sebagai hadiah terhadap sesama dalam menyambut lebaran 1439 H tahun ini

Bidang UMKM Dinas Koperasi dan Industri Balikpapan Tri Murtina mengatakan, Supermarket masih dalam kondisi stabil. Apalagi Supermarket tersebut itu penyimpanan barang-barang dikhususkan untuk UMKM. 

Tapi selebihnya kami belum tahu, adapun kalau masalah kadaluarsa itu, ranahnya Dinas Kesehatan atau DKK Balikpapan, ungkapnya.

"Kami pantau hanya dari segi kemasan saja. Saat ini, tidak semua kami dapat lihat, tetapi hal itu cukup dan menenuhi persyaratan, pungkasnya.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website