Pelatihan Kehumasan Bersama PWI Perwakilan Balikpapan

Rabu, 6 Juni 2018
BALIKPAPAN-Pelatihan Jurnalistik Kehumasan digagas PWI Perwakilan Balikpapan merupakan agenda, telah terjadwalkan untuk dilaksanakan tahun ini. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan bagi peserta, mengenai hak jawab dan sebagainya.
Foto: Panti Suharto membuka pel. Kehumasan (yani/jb)
Ketua PWI Perwakilan Balikpapan Sumarsono mengatakan, kegiatan jurnalistik kehumasan adalah program kerja PWI untuk tahun untuk berbagi informasi dan ilmu mengenai ilmu jurnalistik dang hubungannya dengan humas instansi pemerintah dan swasta, Hotel Pacific, Senin (4/6/2018).  

Menurutnya, kehadiran berbagai humas dari instansi pemerintah dan swasta itu, sebagai bentuk hubungan baik antara PWI dan sejumlah instansi pemerintah dan swasta selama ini.

Sekretaris Kominfo Balikpapan Panti Suharto mewakili Plt. Walikota Balikpapan menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Selain, menambah wawasan pelatihan atau sharing itu juga sangat bermanfaat bagi pejabat humas pemerintah dan swasta.

“Ada saja hal-hal yang belum diketahui khususnya, hak jawab dan hak koreksi. Hal inilah membuat kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi peserta,” ungkapnya.  

Usai kegiatan jurnalistik kehumasan, sekaligus peserta buka puasa bersama.
Penulis/ Editor: Ahmad Yani

    


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website