Pertamina Keluarkan, Bright Gas Can

Jumat, 1 Juni 2018
BALIKPAPAN-Produk Bright Gas Can kemasan 220 gram, produk PT. Pertamina (persero) untuk menjawab tantangan, kebutuhan masyarakat dalam pengguna gas elpiji. Untuk menguji keampuhan Bright Gas Can terungkap dalam “Juornalist Cooking Competition With Bright Gas Can” di lingkungan Pertamina RU V Kalimantan, di Balikpapan, Jumat (1/6/2018).

Selain kegiatan “Juornalist Cooking Competition” juga dirangkai acara buka puasa bersama pihak Pertamina RU V Balikpapan bersama awak media, cetak, elektronik TV, radio dan media siber (online) se-Balikpapan.
Foto: Feriyani GM RU V Pertamina (fadli/jb)
GM PT. Pertamina (persero) RU V Balikpapan-Kaltim Feriyani mengatakan, kegiatan dilaksanakan bersama awak media ini telah menjadi agenda setiap tahunnya. Pihaknya juga terus melakukan pembenahan dengan mengemas acara tersebut lebih menarik dan berkesan.

Meski Feriyani belum sebulan menjabat sebagai GM Pertamina RU V Balikpapan, dirinya bukanlah orang baru di lingkungan Pertamina Balikpapan Khususnya di RU V. Sebelumnya, telah bertugas sekitar 12 tahun di Pertamina RU V Balikpapan, sebelum kembali menjabat sebagai GM.   

Ia mengharapkan, agar kegiatan ini dapat lebih bermanfaat. Apalagi diadakan dalam bulan suci Ramadan, kiranya mendapatkan berkah. Dan tentunya dukungan dari media juga menjadi hal utama dalam keberlangsungan usaha Pertamina kedepan.  

Sementara Marketing Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI Balikpapan-Kaltim, Ala Almaturrasaid mengatakan pertamina selain memiliki produk keunggulan tabung Bright Gas 12 kg & 5,5 kg masyarakat juga dapat memakai Bright Gas Can dengan kemasan 220 gram.
Foto: Peserta Journalist Cooking Competition with Bright Gas Can (yani.jb)
Sebagai informasi produk liquefied natural gas (LNG) yang lebih praktis bagi para konsumen. Bright Gas Can, varian baru dari produk Bright Gas, merupakan bahan bakar LPG dengan kemasan 220 gram yang khusus dibuat untuk portable cooking (kompor portabel).

Bright Gas Can kini sudah tersedia di sejumlah minimarket modern dan akan terus memperluas area penjualan dan menambah outlet yang bekerja sama untuk penyediaan Bright Gas Can.

Untuk harga, Bright Gas Can ini dibandrol senilai Rp 17.000 per kaleng, melalui outlet dan agen di Balikpapan, Samarinda dan wilayah lainnya di Kaltim.
Penulis: Fadli/ Bidin
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website