PRIMA DMI Balikpapan, Buka Puasa, Bersama Anak-Anak Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

Senin, 11 Juni 2018
BALIKPAPAN-Perhimpunan Remaja Masjid-Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI) Balikpapan mengadakan buka puasa bersama anak Panti Asuhan dan kaum duafa, sebanyak  150 anak.

Acara berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa, sekitar 300 jamaah memenuhi Masjid. Mereka yang hadir diantaranya, Pengurus Prima DMI Balikpapan, Plt. Walikota Balikpapan melalui perwakilan Sukriamto, Dinas Sosial Kota Balikpapan, Minggu (10/6/2018).
Foto bersama PRIMA DMI Balikpapan (fali/jb)
Ketua Panitia Eneng mengatakan, agenda ini adalah bentuk dari kepedulian antara sesama. Tujuan kita adalah silahturrahmi agar saling mengenal antara remaja-remaja Masjid di Balikpapan. 

Dan kami Ucapan trimakasih, kepada para tamu undangan mau menyempatkan hadir ataupun kepada donatur sudah berpartisipasi dalam acara buka bersama anak yatim dan kaum duafa ini. Terutama kepada Pertamina, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila beserta anggotanya, dan Ketua HCOB Jr (Hijaber Comunity of balikpapan Junior) beserta anggotanya,” ungkap Eneng.
Foto: Prima DMI saat buka puasa bersama (fali/jb)
Ketua Prima DMI-Balikpapan Panji Sukma mengatakan, rasa syukur ini harus kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Berkat-nya lah kita bisa bersilahturrahmi dalam wadah bukber. Selain itu semua, kami mengajak untuk saling menghargai dan toleransi antar sesama sehingga kita terus bersatu dan bisa menikmati nikmatnya ibadah dibulan Ramadan.

"Kita harus bersyukur, karena nasib kita tidak sama dengan saudara-saudari kita di Timur Tengah tepatnya di Palestina, yang selalu ada konflik dan ancaman. Oleh karena itu, Remaja Masjid juga berperan dalam menjaga persatuan di Nusantara ini. Sehingga ini semua menjadi tugas kita bersama dalam melawan ancaman-ancaman di Indonesia, seperti terorisme dan radikalisme," jelasnya.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website