Safari Ramadan Ke-5 di Masjid Da'watul Khair

Rabu, 6 Juni 2018
BALIKPAPAN-Safari Ramadhan, dimulai buka puasa bersama, shalat magrib bersama dan dilanjut shalat isya serta shalat terawih berjamaah di Masjid Da'watul Khair, Balilpapan Tengah (4/6/2018).
Safari ramadhan dihadiri staf pemerintah kota Balikpapan. Selain itu, hadir juga kemenag, Pengurus Masjid se-Balikpapan Tengah dan masyarakat sekitar.
Foto: Jamaah Masjid Da'watul Khair (fadli/jb)
"
Kami sangat berterima kasih atas kunjungan atau kedatangan pemerintah kota Balikpapan di masjid kami. Yang mana masjid kami terpilih menjadi jadwal safari Ramadhan dari pemerintah. Dan kami ucapkan terimakasih kasih atas bantuan pemerintah yang diberikan kepada kami (Masjid) Insya Allah kami akan pergunakan sebaik mungkin, ungkap Ketua Masjid Da'watul Khair.

Senada juga di sampaikan Plt. Walikota Balikpapan mengatakan, terima kasih kepada pengurus masjid Da'watul Khair. Ini adalah agenda kami yaitu safari ramadhan. Di Bulan Ramadhan ini mari kita selalu meningkatkan ibadah-ibadah kita khususnya diri saya pribadi. 

Bulan Ramadhan bukan berpuasa menahan haus dan lapar, tapi menjaga semua anggota badan kita dari hal yang negatif. Dan mudahan bukan cuma di bulan ramdhan saja tapi berlanjut di bulan-bulan selanjutnya, Pungkasnya.
Penulis: Fadli
Editor: Ahamd yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website