Bakso Pecel, Mujiono Makin Laris

Jumat, 13 Juli 2018
BALIKPAPAN-Bagi pencinta kuliner khususnya, yang berada di Kota Balikpapan. Ada "Bakso Pecel Banyuwangi" tempatnya di depan Kantor Badan Pelatihan Kerja (BLK) Kota Balikpapan.
Foto: Mujiono (fadli/jb)
Baru buka, Kamis (12/7/2018) kemarin. Dihari pertama buka itu langsung laris manis dan dipadati pengunjung pencinta kuliner.

Pemilik rumah makan Bakso Pecel Banyuwangi Mujiono mengatakan, bakso pecelnya merupakan perpaduan antara dua rasa menjadi satu. Ada rasa Bakso dan pecelnya, Apalagi pecelnya khas Banyuwangi sehingga menjadi perbedaan dengan Bakso lainnya.

"Saya melihat bakso sudah beredar banyak di kota Balikpapan. Sehingga saya berani untuk berinovasi untuk membuat hal baru. Yaitu, Bakso Pecel Banyuwangi. 

Bakso ini menggunakan Kangkung, Kecamba, dan bumbunya sudah sepakat. Nama Banyuwangi saya tambahin, karena Kota Banyuwangi terkenal atau khasnya dengan Pecelnya dan sekaligus meperkenalkan Banyuwangi khususnya di Kota Balikpapan," ungkapnya.

Untuk Porsinya masih terjangkau dan Standar dengan Bakso lainnya. yaitu, 15.000 (lima belas ribu). 

"Bagi warga Balikpapan yang penasaran dengan Bakso pecel Banyuwangi bisa mengunjungi di rumah makan kami. Di depan BLK Kota Balikpapan, Sepinggan Balikpapan Selatan," tutur Mujiono.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website