Festival Pantai Lamaru, Mulai Digelar

Jumat, 6 Juli 2018
BALIKPAPAN-Untuk mewujudkan Balikpapan sebagai kota pariwisata. Segenap elemen organisasi dan tokoh Agama, Masyarakat dan lainya di Balikpapan, khususnya lamaru sekitarnya menggelar Festival Lamaru digelar di pantai lamaru dan dibuka pada Jurnalis Jurnal Balikpapan mengunjungi tempat acara saat gladi bersih, Kamis (5/7/2018).
Foto: Norol Lies Noor (fali/jb)
Panitia pelaksana Norol lies Noor mengatakan, acata Festival Lamaru akan digelar pada 13 Juli 2018 - 15 Juli 2018. Namun untuk pembukaan acara festival Lamaru akan digelar, Jumat, (6/7/2018) di Pantai Lamaru.
"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sadar wisata dan ecotourism serta maataourism Masyarakat Lamaru di Balikpapan. Untuk itu kami berharap agar masyarakat Balikpapan jangan sampai melewatkan acara festival lamaru. Untuk tiketnya seharga 50.000 (lima puluh ribu) selama 3 hari (60 jam nonstop)", ungkapnya.
"Besok itu akan ada soft opening dan konfrensi pers dimulai jam 08.3 - selesai. Dan insya allah di hadiri Gubernur Kaltim, Walikota Balikpapan, Pangdam, Kapolda, kepala UPTD se-Balikpapan, tokoh agama, adat dan masyarakat di Balikpapan. Dan penyelenggaraan diserahkan MWC NU Timur, Fatayat dan Anshor", tambahnya.
Dan Kami ucapkan terimakasih kepada kepala Kadisdikbud Balikpapan, Kepala sejarah dan tradisi Balikpapan dan MWCNU Timur atas dukungan dan pengesahannya Madihin saluang lamaru di SDN 014 Balikpapan Timur, kata Norol yang juga sebagai kepala sekolah SDN 014 Balikpapan Timur.
Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website