Genpes Mahsiswa Balikpapan Dukung CT Dampingi Jokowi

Jumat, 27 Juli 2018
BALIKPAPAN-Sekelompok mahasiswa di Balikpapan melakukan deklarasi untuk mendukung Joko Widodo berpasangan dengan Chairul Tanjung untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Kelompok mahasiswa yang mendeklarasikan diri, sebagai Generasi Penerus (Genpes) menilai Chairul Tanjung merupakan pasangan yang cocok untuk dipasangkan dengan Joko Widodo.
Foto: Deklarasi Genpes Balikpapan (dok./jb)
Hal itu disampaikan Koordinator Genpes untuk Wilayah Kota Balikpapan Fadli F dalam kegiatan lauching Sobat Jokowo – CT di Cafe One Balikpapan,  Kamis (26/7) malam.

Menurut Fadli, sosok Chairul Tanjung merupakan sosok yang mampu mengimbangi Jokowi dalam memajukan program pengembangan infrastruktur, yang menaikan perekonomian.

“Beliau (Chairul Tanjung) mempunyai track record yang baik, terkhusus di Balikpapan dengan latar belakangnya sebagai pengusaha di bandingkan calon pasangan Jokowi lainnya,” jelas Fadli kepada wartawan.

Dengan latar belakang sebagai pengusaha, menurut Fadli, tentunnya Chairul Tanjung memiliki jiwa yang sama dengan Jokowi dalam menjalankan program peningkatan perekonomian. 

Hal tersebut sudah dibuktikan dengan keberhasilan Chairul Tanjung dalam menjalankan sejumlah kebijakan perekonomian melalui program pengembangan Usaha Kecil Menengah (UMKM) dan Yayasan CT. Arsa Foundation.

Fadli menjelaskan, untuk saat ini kelompok Genpes  sudah terbentuk di beberapa wilayah yakni di Bandung, Banjarmasin, Sumatera dan Balikpapan.

“Yang pertama adalah di Bandung, yang juga sebagai pusat kelompok ini,” jelas Fadli.

Fadli menerangkan untuk saat ini, pihaknya telah melakukan upaya sosialisasi ke sejumlah kampus yang ada di Balikpapan, untuk memantapkan dukungan terhadap paangan Jokowi-Chairul Tanjung.

“Untuk yang pertama di Kaltim, di Balikpapan, untuk Samarinda masih dalam proses. Saat ini masih dalam pengembangan sebelum dilakukan deklarasi secara penuh,” ungkap Fadli.

Fadli mengungkapkan gerakan ini merupakan spontanitas yang dilakukan untuk mendukung Jokowi kembali maju sebagai calon presiden di Pemilu 2019 mendatang.

“Kami optimis Jokowi akan berpasangan Chairul Tanjung, namun kalaupun tidak, kami akan tetap melanjutkan dukungan kami kepada Jokowi siapapun pasangannya,” tegas Fadli.
Rilis: Genpes Balikpapan
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website