Jalan Alam Baru, Somber Rusak Parah

Rabu, 25 Juli 2018
BALIKPAPAN-Jalan Alam Baru, Somber Balikpapan Barat sebagai akses vital bagi masyarakat Balikpapan Barat. Sayangnya, sebagian jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.
Foto: Komis III DPRD saat sidak.(yani/jb)
Melalui sidak (inspeksi mendadak) Komisi III DPRD Balikpapan bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Dinas PU Balikpapan, melihat langsung jalan yang rusak, Rabu (25/7/2018). Dari sidak tersebut pemkot Balikpapan melalui DPU akan melakukan perbaikan jalan dimaksud hingga tahun anggaran 2019.

Ketua komisi III DPRD Balikpapan Nazaruddin mengatakan, jalan somber merupakan akses industri bagi masyarakat Balikpapan Barat secara khisus. Maka dengan itu kami akan memperjuangkan hal ini agar dilakukan penganggaran apakah tahun atau tahun depan.

Senada dikatakan anggota komisi III DPRD Balikpapan Baharuddin Daeng Lalla, perbaikan jalan somber penting segera direalisasikan. Bahkan, jalan Somber ini dinilai tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah Balikpapan.
Foto: Baharuddin Daeng Lalla.(yani/jb)
"Kami akan memperjuangkan hal ini agar transportasi masyarakat bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Hal tersebut ditanggapi Kabid. Drainase dan Jembatan Dinas PU Balikpapan Rafiuddin, pihaknya telah melakukan kajian dan akan memasukan dalam kerangka kerja PU. Kami akan melihat dengan proyeksi anggaran lima milyar apakah bisa tahun ini dikerjakan atau tahun depan.
Penulis: Ahmad Yani
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website