Perlunya Kebun Binatang di Balikpapan

Selasa, 24 Juli 2018
BALIKPAPAN-Forum Group Discussion (FGD) Komisi III DPRD Balikpapan, berlangsung di Platinum Hotel, Selasa (24/7/2018), resmi di tutup Wakil Ketua DPRD Balikpapan Syarifuddin Oddang.

Diakhir pelaksanaan FGD ini merupakan kegiatan ke-delapan telah diadakan DPRD Balikpapan. Tema kajian terakhir ini, Potensi Pembentukan Kebun Binatang di Balikpapan.
Foto: Nazaruddin.(yani/jb)

Ketua komisi III DPRD Balikpapan, Nazaruddin mengatakan, perlunya Kebun Binatang di Balikpapan sebagai pilihan wahana rekreasi bagi masyarakat. Kebun Binatang dinilai memungkinkan dibuat di Balikpapan untuk meningkatkan PAD khususnya bidang pariwisata.

"Dengan kebun binatang kita ada pilihan pariwisata. Jangan hanya kita nikmati pantai saja. Mestinya ada pilihan lain bagi masyarakat," ungkapnya.
Foto: FGD di Platinum Hotel (yani/jb)

Menurutnya, kajian ini sebagai dasar pemerintaht kota Balikpapan agar kedepan sudah memiliki referensi untuk ditindak lanjuti. Adapun yang akan menjadi rujukan yakni, kebun binatang Ragunan.

Demikian halnya dikatakan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Syarifuddin Oddang dalam penutupan acara FGD. Ia mengharapkan agar kajian ini dapat terwujud. Dari delapan tema penting dibahas dalam FGD DPRD Balikpapan tersebut.
Penulis: Ahmad yani
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website