PT Angkasa Pura I Balikpapan Bagikan Bingkisan di Hari Anak Nasional

Selasa, 24 Juli 2018
BALIKPAPAN-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2018 manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan membagikan Bingkisan kepada Penumpang Pesawat Udara.

Sebanyak 50 bingkisan berisikan souvenir dan makanan ringan dibagikan kepada penumpang di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan oleh Duta Bandara didampingi Customer Service.
Foto: Duta Bandara bersama seorang penumpang.(do
Alan Pusung selaku Customer Service & Hospitality Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mengatakan pembagian bingkisan ini sebagai wujud peduli dalam rangka Hari Anak Nasional bahwa anak merupakan aset yang harus dijaga dan dibina sebagai generasi bangsa.

"Ini bentuk kepedulian kami untuk memperingati Hari Anak Nasional yang merupakan suatu pesan kepada kita semua orang dewasa, agar selalu ingat bahwa anak harus selalu di beri perhatian, terlebih dalam mendidik budi pekerti dalam pertumbuhan mereka," ungkapnya.

Antusiasme penumpang terlihat dengan penuh rasa bahagia disaat menerima bingkisan tersebut, Warti salah satu penumpang tujuan surabaya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian pada peringatan hari Anak Nasional.

"Terima kasih telah mengingatkan kami di Hari Anak Nasional ini tentang pentingnya kepedulian kepada anak, semoga terus dapat dilaksanakan kegiatan seperti ini," imbuhnya.

"Peringatan Hari Anak Nasional di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan juga merupakan bentuk apresiasi kami telah menggunakan tranportasi udara," tambah Alan.
Foto: Alan Pusung bersama penumpang Bandara SAMS.(dok./jb)
Bandara SAMS Sepinggan juga memiliki komitmen dengan menyiapkan arena bermain anak bagi penumpang selama menunggu penerbangan. Selain itu juga dilakukan pemutaran film bertemakan Hari Anak Nasional di TV Kids.
Rilis: Communication SAMS Sepinggan Aiport
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website