GM Bandara SAMS Balikpapan, Farid Indra Nugraha Pastikan Kenyamana Pengguna Jasa

Jumat, 10 Agustus 2018

BALIKPAPAN-General Manager Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Farid Indra Nugraha mengatakan, memastikan pelayanan prima terhadap pengguna jasa Bandara SAMS Balikpapan. Dengan penegakan regulasi, dan tetap mengutamakan kenyamanan pengguna jasa.
Foto: Farid Indra Nugraha GM. Bandra SAMS Balikpapan (kedua dari kanan).(ay/jb)
Hal tersebut disampaikan dalam temu media di Gedung  Serba Guna, Bandara SAMS Balikpapan, Jumat (10/8/2018).

Ia mengatakan, adapun persoalan saat ini mengenai pengoperasian kendaraan atau pengguna mobil pribadi sedang menjemput keluarga selama ini mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan.

Pihaknya, menyampaikan permohonan maaf. Demi kelancaran kenyamanan pelayanan telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Untuk memastikan semua layanan dapat diberikan sesuai harapan pengguna jasa.

"Penertiban taksi gelap di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, dipastikan tidak lagi menyebabkan adanya perlakuan yang menghambat dan menpersulit pengguna jasa," ungkapnya.

"Kami akan menuntaskan semuanya agar kita merasa aman dan nyaman berada di Bandara SAMS," harapnya.

Sebagai pejabat baru di Angkasa Pura I Bandara SAMS Balikpapan Farid Indra Nugraha, kembali menjelaskan keadaan ini atau pekerjaan ini harus dituntaskan.

Sementara dihadapan wartawan baginya sudah hal biasa. Sehingga pertemuan ini menjadi semangat visionernya yang sama. Karena wartawan adalah perpanjangan tangan dari Angkasa Pura. Behberapa pekerjaan akan diselesaikan kedepan. Dan sudah menjadi bagian diamanahkan agar hal-hal akan dikerjakan lebih cepat terselesaikan.

"Beberapa pekerjaan sedang berjalan saat telah dikomunikasikan bersama staekholder untuk segera dilaksanakan dan bisa berjalan lancar," tandasnya.
Penulis: Ahmad yani
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website