PDAM Kel. Damai Bersama Mahasiswa Uniba Gelar Sosialisasi Kelestarian Air

Selasa, 21 Agustus 2018
BALIKPAPAN-Gerakan sosialisasi peduli lingkungan dan kelestarian air PDAM Kel. Damai, Balikpapan Kota bersama Uniba (Universitas Balikpapan), digelar untuk memperingati HUT RI ke-73, Kemerdekaan Republik Indonesia, di pantai Hotel Le Grendeur, Minggu (18/8/2018).

PDAM Kota Balikpapan, bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Balikpapan Angkatan IV Tahun 2018, khususnya peserta KKN yang bertugas di Kelurahan Damai Group B10, atas dukungan dari Kecamatan Balikpapan Kota, Kelurahan Damai dan LPM.
Foto: Peserta KKN Uniba bersama warga Kel. Damai.(dok/jb)
Selain itu, Kel. Damai juga mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan sosialisasi Gerakan peduli Lingkungan dan kelestarian Air.

Kegiatan ini dihadiri pihak PDAM Kota Balikpapan, Bapak Khoirur Roziq selaku Kepala Sub. bagian Customer Service, Suryo Hadi Prabowo selaku Staf Humas PDAM Kota Balikpapan, kemudian Camat Balikpapan Kota. H. Asfiansyah.

Turut serta, Lurah Damai Bapak Qomar Setiawan, Ketua LPM Kel. Damai Bapak Andi Aspar, Wakil Rektor. Uniba DR. Kasmudian, dan Dosen DPL. Andi Surraya Mappangile. SkM, Mkes.

Kegiatan ini juga dihadiri masyarakat  dari beberapa RT yang Ada di  Kelurahan Damai. Kegiatan ini merupakan bukti Nyata Mahasiswa dalam janji Perguruan Tinggi bahwa sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Jalan Sehat ini, juga diadakan berbagai macam hadiah door prizes hiburan yang menarik serta iringan musik dangdut yang begitu asyik, dengan membuat seluruh warga Kelurahan Damai turut bahagia dalam memeriahkan HUT RI ke 73 Tahun.
Perwakilan RT setempat merasa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

Ia berharap ditahun yang akan datang kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali. Panitia dari KKN UNIBA juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua sponsor yang turut berpastisipasi dalam kegiatan ini, terutama sponsor Utama dari PDAM Kota Balikpapan.
Penulis: Benny
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website