Saefuddin Resmi Jabat Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul

Senin, 6 Agustus 2018
BALIKPAPAN-Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) sebelumnya dijabat Nasvar Nasar kini dijabat Saefuddin sebelum bertugas di SKK Migas Pusat Jakarta. Demikian keterangan disampaikan saat jumpa pers di Kantor SKK Migas, Balikpapan, Senin (6/8/2018).
Foto: Saefuddin Kepala SKK MIGAS Kalsul.(yani/jb)
Kepala Perwakilan SKK Migas Kalsul Saefuddin mengatakan, pihaknya perlu dukungan dari media demi keberlangsungan bisnis Migas khususnya di hulu.

"Dukungan kawan-kawan tetap kami harapkan, agar berbagai informasi berkaitan industri hulu Migas tersampaikan dengan baik terhadap masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, kerjasama selama ini sudah berjalan baik tentunya perlu dijaga. Tentunya, harapan kami informasi tersampaikan secara baik dan berimbang.
Foto: Pisah sambut di ruang rapat SKK Migas.(yani/jb)
Senada dikatakan Nasvar Nasar yang akan pindah tugas ke SKK Migas pusat Jakarta. Ia menyampaikan, jalinan silayurrahim selama ini telah terbangun baik. Tentunya, perlu dijaga agar kedepan masyarakat luas dapat memahami industri hulu Migas yang selama ini berjalan.

Ucapan terima kasih disampaikan Nasvar kepada awak media. Selama ini telah mensupport kinerja SKK Migas khsusnya are Kalsul.
Penulis: Ahmad yani
Editor: Redaksi


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website