Tujuh Fraksi DPRD, Terima LKPJ 2017, Walikota Balikpapan

Sabtu, 18 Agustus 2018
BALIKPAPAN-Tujuh fraksi di DPRD Balikpapan menerima Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2017, Walikota Balikpapan. Persetujuan itu dilakukan setelah Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan penjelasan akhir dari pandangan akhir fraksi-fraksi pada rapat paripurna sebelumnya.
Foto: Penanda tanganan LKPJ 2017.(ay/jb)
Persetujuan tujuh fraksi dilanjutkan penanda tanganan Raperda tentang Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban tahun 2017, di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan, Kamis (16/8/2018). Nantinya Raperda akan menjadi produk perda dan ditanda tangani Gubernur Kalimantan Timur.

Adapun tujuh fraksi sepakat dan menerima LKPJ Walikota Balikpapan yakni, fraksi Golkar, PDIP, Hanura, PKS, Gerindra, Demokrat dan fraksi Gabungan PPP, Nasdem.
Foto: Abdollah Ketua DPRD Balikpapan.(ay/jb)
Ketua DPRD Balikpapan Abdollah mengatakan, raperda LKPJ 2017 tersebut akan menjadi produk perda. Dinyatakan sah bila hal itu sudah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Kaltim.

"Hari ini (Kamis, 16/8/2018), kita telah mendatangani hasil persetujuan fraksi-fraksi," ungkapnya.

Ia menambahkan, beberapa rekomendasi dari fraksi-fraksi itu juga perlu mendapatkan perhatian oleh pemkot Balikpapan. Diantaranya, pelelangan proyek diawal tahun, penanggulangan banjir, dunia pendidikan dan perhatian terhadap kesehatan, dengan pembangunan rumah sakit baru di wilayah Kecamatan.
Penulis/Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website