Vokalis SMAN 5 Juara Tiga Lomba FLS2N

Kamis, 16 Agustus 2018
BALIKPAPAN- SMAN 5 Balikpapan mengirim Vokalisnya bernama Abigail Tito Tyas Saputra siswa Kelas IX IPA IV, ke tingkat provinsi minggu lalu dalam lomba FLS2N  yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan provinsi Kaliamantan Timur di Samarinda.

Abigail kepada jurnabalikpapan mengatakan, dirinya belatih sendiri tanpa didampingi pelatih. Ia hanya berlatiih dengan ibunya di rumah.
Foto: Abigail didampingi Ibu Ririen.(ben/jb)
Menurut Abagail sebanarnya, dirinya akan membawakan dua lagu namun alasan pihak panitia bahwa tidak cukup waktu.

Walaupun belum berhasil di juara pertama tapi, ia bangga karena ini pengalaman pertamanya untuk tampil ikut lomba di tingkat provinsi,” kata Abigai didampingi Kepala sekolahnya di ruang kerja Kepala sekolah, Kamis(16/8/18).

"Kami sudah mengerti sistim tata cara mengikuti lomba. Kami akan berusah lagi untuk meningkatkan latihan saya agar dapat tercapai apa yang saya cita-cita dan yang akan saya raih kedepannya,” ungkapnya.

Sementara Kepala SMAN 5 Dra Ririen Fiediyati menambahkan, setiap tahun SMAN 5 selalu mengikuti even lomba FLS2N setiap tahun itu ada perwakilannya.

"Alhamdulillah kadang ada saja, sampai 5 siswa yang kita kirim,” ucap Ririen di ruang kerjanya.

Sebelumnya, SMAN 5 juga perna ikut sampai tingkat Nasional, tetapi tahun ini kami belum beruntung karena kami masih mendapat juara III.

"Tetapi itu tidak jadikan kita pesimis, tahun depanpun kami, tetap fokus untuk bisa mengikuti kegiatan ini. Kami berharap SMAN 5 Balikpapan tetap bisa membawa nama baik untuk perwakilan Balikpapan,” tandasnya.
Penulis: Benny
Editor: Ahmad yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website