Pisah Sambut Lurah Muara Rapak Purwantoro Terharu, Nunung Terkesan Sambutan Warga

Sabtu, 15 September 2018
BALIKPAPAN-Silaturahmi keluarga besar Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara. Dirangkaikan dengan Pisah Sambut Lurah Muara Rapak dari Purwantoro SH ke8 Nunung Nurjana S.Sos berlangsung hikmad, Sabtu (16/9/2018) di Aula Kelurahan Muara Rapak.

Dalam sambutannya, Purwantoro yang sudah 5 tahun 9 bulan menjabat Lurah Muara Rapak sangat terharu dengan seluruh lapisan masyarakat Muara Rapak, baik Ketua RT, LPM, Tokoh Masyarakat dan lainya.
Foto: Nunung (paling kiri) Purwantoro (paling kakan) Lurah Muara Rapak, Balikpapan Utara.(edi/jb)
"Kami sangat terharu dengan seluruh perhatian dan kerjasama masyarakat Muara Rapak. Terutama kekompakannya, semoga ini dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi, " pinta Purwantoro, di mutasi ke Sekretaris Camat Balikpapan Utara.

Di tempat yang sama Lurah Nunung Nurjaya, S.Sos mengucapkan rasa terima kasih kepada Purwantoro yang sudah sangat berjasa kepada Kelurahan Muara Rapak yang terdiri 86 Rukun Tetangga. 

Insha Allah akan melanjutkan apa yang sudah   dibangun oleh Lurah terdahulu. Untuk itu perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Insha Allah saya akan melanjutkan segala prestasi dan pembangunan yang telah di torehkan oleh Lurah Purwanto bahkan lebih di tingkatkan. Tentunya atas dukungan dari sleuruh lapisan masyarkat, " pinta mantan Lurah Graha Indah yang menjabat selama 6 tahun ini.

Nunung menambahkan, rasa berkesannya atas sambutan warga Kelurahan Muara Rapak yang begitu bersahaja, khususnya dalam acara Pisah Sambut.

Sementara itu, Ketua LPM Suprapto dan Ketua Forum LPM Balikpapan Utara Budi Irawan mengharap kerja sama dan bersinerji dengan LPM dan jajarannya.
Penulis: Edy
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website