Seminar dan Workshop Mensinergikan Potensi Koperasi di Kaltim

Kamis,6 September 2018
BALIKPAPAN-Salah satu komitmen dari Bukopin dengan mendukung sepenuhnya oleh pemerintah dalam upayah mengkerakan inisiasi memotivasi gerakan-gerakan khusunya, koperasi di indonesia.

"Kami kebetulan memperoleh suporting dari pemerintah dalam hal ini koperasi dan UKM. Untuk kami salah satunya kegiatan Seminar dan Workshop yang dilaksanakan saat ini,”  kata Sekjen Dekopin pusat Neddy Rafinaldi Halim kepada media dalam acara Seminar dan Workshop Pengembangan Usaha Jaringan Kemitraan Koperasi se-Kal-Tim di Hotel Blue Sky, Kamis (6/9/18).
Foto: Seminar Koperasi, UKM bersama Dekopin di Blue Sky.(ben/jb)
“Kegiatan Seminar dan Workshop tujuannya mensinergikan seluruh potensi yang dimiliki. Gerakan koperasi di kal-tim dengan mitra-mitra bisnis," ungkapnya.

Ia mencontohkan, adanya potensi di BUMD, BUMN di Kal-Tim atau pelaku-pelaku usaha swasta,” ucapnya.

Menurutnya, sengaja penyelenggaraan kegiatan ini, mengudang semua mitra-mitra dan komponen-komponen yang mampuh memberikan dukungan kepada gerakan koperasi.

"Intinya adalah kita ingin terjadi peningkatan kinerja koperasi di Kal-Tim," bebernya.

“Kembali dikatakannya, koperasi di Kal-Tim ini banyak melibatkan pelaku usaha dan anggota-anggota mereka juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi di daerah ini,” ujar Neddy.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan semua pihak pengelolah usaha koperasi yang komitmen untuk bersinergi lebih luas dengan Dekopinwil," ungkap Neddy.

"Sehingga nanti selanjutnya kami mengharap ada kerjasama, ada sinergis masing-masing Dekopin wilayah dan Dekopin daerah. Juga dengan mitra pemerintah misalnya, langsung kerjasama dengan Dinaskoperasi dan UKM di provinsi maupun kabupaten kota,” harapnya.
Penulis: Benny
Editor: Ahmad Yani        

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website