Sosialisasikan Pembayaran BRIVA, PT Angkasa Pura (Persero) Balikpapan Lebih Mudah Bertransaksi

Kamis, 6 September 2018
BALIKPAPAN-Dalam rangka mempermudah transaksi mitra kerja dan mitra usaha. PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menggelar sosialisasi dan implementasi layanan penerimaan pembayaran melalui layanan BRI Virtual Account (BRIVA).

Acara ini dilaksanakan di Ballroom Saphire Hotel Grand Djokro Balikpapan sebagai bentuk kolaborasi Angkasa Pura dengan BRI.
Foto: Managemen Bandara SAMS Bersama managemen BRI.(dok/jb( 
Pada kegiatan ini, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan yang diwakili oleh Finance Department Head, Sjamsuddin mengatakan Virtual Account sangat mempermudah para mitra kerja dan usaha dalam melakukan transaksi dan pembayaran ke Angkasa Pura I. 

"Impelementasi ini nantinya kita bisa mendapatkan manfaat lebih praktis. Serta menambah alternatif pembayaran khususnya para tenant," ujar Sjamsuddin.

"Melalui prosedur pembayaran tersebut PT Angkasa Pura I (PerseAirpR bersama Bank BRI berkolaborasi untuk kemudahan bertransaksi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan," sambungnya.

BRIVA merupakan layanan perbankan yang dimiliki dan dikembangkan oleh BRI dengan sistem akun virtual yang dilakukan secara _real_ _time_ _online_ dengan menghubungkan sistem BRI dengan Angkasa Pura I.
Foto: Kerjasama Bandara SAMS bersama BRI.(dok/jb)
Layanan pembayaran BRIVA bukan saja dilakukan oleh sesama Bank BRI saja. Tetapi, bisa juga dilakukan pembayaran melalui Bank lain dengan mencantumkan kode transfer antar Bank BRI 002.

Sjamsuddin menambahkan PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan sangat terbantu dengan berbagai kemudahan memonitor aktifitas bisnis yang sebelumnya. eberapa waktu lalu telah mengimplementasikan pembayaran non tunai di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.
Rilis: Communication SAMS Sepinggan Balikpapan Airport
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website