Sri Sunarsih, Siap Bertarung Dalam Perjelatan Pileg 2019

Selasa, 18 September 2018
BALIKPAPAN-Habis gelap terbitlah terang dan emansipasi wanita. Kalimat itulah yang selalu menjadi Osebsi Sri Sunarsih, dalam kehidupannya sehari hari. 

Akhirnya dengan semangat dan tekad yang kuat dirinya ikut bersaing dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg) 17 April 2019.
Foto: Sri Sunarsih.(dok/jb)

"Sejak dulu saya sangat senang jika ada seorang wanita yang bisa berbuat kebaikan dan pengabdian kepada masyarakat khususnya kaum wanita," ungkap Sri Sunarsih.

"Untuk itu saya mengambil keputusan ikut dalam Pileg 2019 DPRD Kota Balikpapan melalui PPP, "kata Sri Sunarsih yang mengagumi Hj Jumiati selaku Ketua DPC PPP Balikpapan ini.

Ketika di tanya apakah jika nanti terpilih menjadi anggota legeslatif tidak mengganggu kesibukan rumah tangga. 

Sri Sunarsih menjawab dengan ramah. Semua sudah di perhitungkan sebelumnya. Apapun tingginya jabatan seorang wanita di dunia karier, tentunya tidak boleh meninggalkan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Karena wanita adalah ibu dari semua ummat.

"Wanita itu adalah ibu dari semua ummat. Saat di rumah dia harus dapat merawat suami dan anak-anaknya. Itulah kodrat yang tidak bisa di tinggalkan, "tegas Sri Sunarsih saat melakukan silaturahmi dengan warga Gm Polisi RT 65 Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara Senin (17-9-2019).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PPP Balikpapam Hj. Jumiati, kita harus pandai mengatur waktu, saat di rumah seratus persen perhatian di curahkan ke keluarga. Ketika kita di dunia karier kita fokus juga harus fokus. Jadi tidak ada yang di abaikan.
Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website