Usia Senja Bukan Halangan Untuk Berkarya dan Mengabdi

Rabu, 26 September 2018
BALIKPAPAN-Diantara kontestan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 H Mubar Yahya merupakan salah satu diantara Caleg yang terbilang memasuki usia senja. Yakni 70 tahun. Rasanya risih juga ikut berkompetisi Caleg karena dimakan usia, demikian disampaikan H Mubar Yahya kepada media ini kemarin, Senin (24/9/2018), saat bincang-bincang di kediamannya.
Foto: Mubar Yahya bersama Istri.(dok/jb)
Namun demikian lanjut Mubar, desakan dan dorongan dari sahabat dan kerabat yang menganggap dirinya masih memiliki sdm yang potensial untuk bertarung pada Pileg.

"Saya optimis dan percaya bahwa Mubar masih memiliki kepiawaian dan kemampuhan dalam berpolitik. Seperti Mahatir Muhammad di usia 90 masih sanggup menjadi Perdana Mentri Malaysia, "kata seorang sahabat yang jati dirinya minta tidak disebutkan.

Usia senja bukan halangan bagi seseorang untuk melakukan pengabdian dan berkarya kepada masyarakat, selagi memiliki niat baik. Kata-kata itu yang memotivasi Mubar Yahya sehingga dirinya siap bertarung dalam Plileg 2019 Provinsi Kaltim melalui perahu PBB dapil Balikpapan.

Kaltim kedepan harus maju pesat sesuai keinginan masyarakat. Khususnya kabupaten/kota harus lebih diperhatikan, jangan tertumpuh di ibu kota provinsi. "Prioritas pembangunan harus merata hingga ke daerah jangan terfokus di ibu kota provinsi, "tegas Mubar.

Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian menjadi prioritas utama Mubar terpilih. Ini sangat penting mengingat ketiga sektor tersebut menjadi impian masyarakat Kaltim. Dimana Kaltim mempunyai sumber daya alam yang potensi jika di kelola secara baik.

Rekam Jejak Mubar Yahya
1. 1974-Ketua KPPMKT Cab Yogja.
2. 1975-sampai sekarang Aktivis Koperasi.
3. 1978-sampai sekarang Pendiri SMP Islam Al-Ula.
4. 1980-Ketua LKMD-LPM Baru Tengah, Rayon KNPI Balikpapan Barat.
5. Ketua BP-3 atau Komite SMAN 3 Balikpapan.
6. Ketua DPC Organda Cab Balikpapan.
7. 1999-Ketua DPC Partai Ummat Islam Cab Balikpapan, Ketua DPW Partai Ummat Islam.
Penulis: Edy
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website