A3 Diyakini Duduk Kembali di Kursi Legislatif

Minggu, 14 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Banyak sekelompok orang mengatakan, Andi Arif Agung (A3) Angota DPRD Balikpapan Periode 2014-2019 Dari Partai Golongan Karya akan berhasil kembali menduduki kursi legeslatif periode 2019-202024.M

Melalui daerah pemilihan Balikpapan Tengah Nomor Urut 1. Pasalnya, politikus dari Partai Golongan Karya ini dapat memelihara kontituenya dengan baik.
Foto: Andi Arief Agung.(dok/jb)
Selama menjadi wakil rakyat. Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah Koeswandy kepada media ini Minggu (14-10-2018).

Sementara itu, salahsatu warga Sumberejo yang tidak mau disebutkan jati dirinya juga menyampaikan hal serupa. 

Menurutnya Andi Arif Agung mantan Ketua KNPI Kota Balikpapan ini sangat santun dan feliar kepada warga.

Bahkan, acap kali hadir dan memberikan bantuan jika warga ada kegiatan sosial, khususnya di daerah pemilihannya.

Sementara itu, saat di konfirmasi media ini Andi Arif mengatakan, Alhamdulillah jika masyarakat menilainya begitu. 

"Kami akan selalu berusaha berbuat yang terbaik kepada masyarakat secara ihklas dan sesuai dengan kemampuhan yang ada. Apa lagi posisi saya sebagai wakil rakyat, jadi harus benar-benar mengutamakan aspirasi warga," ungkapnya.

"Sebagai wakil rakyat tugas utama kita adalah melayani dan menyerap aspirasi mereka. Dan selanjuatnya harus kita tindak lanjuti, khususnya masalah sosial, pendidikan dan lainnya," ujar Andi Arif.

Masih menurut Andi Arif, dirinya akan selalu berusaha mengedepankan aspirasi warga terutama di daerah pemilihan. Agar kita tau apa yang menjadi keluhan warga

Lanjut Arif, ya harus banyak banyak melakukan kunjungan dan silaturahmi. Sehingga kita tau dan paham benar apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga.

Andi Arief Agung juga menjadi salah satu pembina organisasi media online di Kalimantan, Ikatakan Jurnalis Online Kalimantan (IJOK). Yang baru saja terbentuk. Organisasi ini merupakan wadah para wartawan online se-Kalimantan.
Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website