ABS Tegas Bertindak, Ihlas Berbuat

Jumat, 26 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Andi Burhanuddin Solong lebih akrab disebut ABS. Bagi masyarakat Balikpapan, ABS bukanlah sosok mudah dilupakan. Sebagai Ketua DPRD Balikpapan selama dua periode 2006-2015.

Sekelumit catatan, dan beberapa teman-teman nongrong di warung kopi. Nama ABS masih melekat dalam benak teman-teman, ketegasanya dalam pemimpin DPRD Balikpapan menjadi mengenang bagi masyarakat Balikpapan.
Foto: Andi Burhanuddin Solong (ABS)
Tidak hanya itu, keihlasanya dalam memperjuangkan nasib masyarakat Balikpapan juga menjadi ingatan yang melekat bagi diri ABS.

sebut saja, persoalan sambungan air PDAM, persoalang penerangan lampu jalan, persolan PKL, masalah pendaftaran anak sekolah dan banyal lagi yang lain.

Kebijakan pemerintah kota dengan persoalan tersebut terkadang menyulitkan masyarakat. Namun, ABS ihlas memperjuangkan nasib mereka. Baginya hanya satu, masyarakat harus diperjuangkan. 

Hak untuk mendapatkan keadilan sebuab keharusan. Sosok ABS sebagai politisi, mampu mengantarkan dirinya saat ini sebagai Ketua Umum DPD Partai Berkarya Kaltim.

Jiwa politisi melekat dalam hidupnya, akan mematangkannya masuk sebagai caleg nomor 1 DPRD Provinsi Kaltim Dapil Balikpapan.

Hasil obrolan bersama ini, mengharapkan agar ABS kembali kepanggung DPRD Kaltim pemilu 2019 bulan April mendatang. 

Dukungan, harapan dan doa mudahan menjadi langkah kemudahan bagi ABS duduk kembali di Karang Paci, DPRD Kaltim, nomor 1 dari Partai Berkarya.
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website