ABS, Tetap "Dihati"

Selasa, 9 Oktober 2018
BALIKPAPAN-"Selalu dihati" kira-kira inilah bahasa tepat dan selalu melekat diri sosok, ABS tepatnya Andi Burhanuddin Solong. 

Nama ABS tidak asing lagi ditelinga kita, betapa tidak seorang Andi Burhanudding Solong, telah mengabdikan diri sebagai tokoh politik Balikpapan. Membuktikan diri sepuluh tahun atau dua priode sebagai Ketua DPRD Balikpapan.
Foto: Andi Burhanuddin Solong
Ditahun pileg 2019, ABS kembali tampil dalam kanca politik dengan nomor urut 1 dari Partai Berkarya, caleg DPRD Provinsi Kaltim.

"Karang Paci" bukanlah rumah baru baginya, lima tahun lalu, sosok Andi Burhanuddin Solong telah membuktikanya menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim, sebelum maju sebagai calon Walikota Balikpapan 2016 lalu.

Dengan gaya langgang berapi-api sangat menyampaikan sambutan. Acapkali, melumpuhkan para eksekutive dalam mengambil keputusan, tidak sejalan dengan pikiranya. 

Suaranya selalu lantang setiap tampil dalam berbagai acara. Setiap mata akan terkesimak dalam pidato disampaikannya, atas perjuangan rakyat dinilai perlu diperjuangkan.

Saatnyalah, Andi Burhanuddin Solong kembali ke gelanggang "Karang Paci" demi memperjuangkan rakyat Balikpapan, dan Kaltim secara umum.

Harapan para tokoh masyarakat, tokoh Agama di Balikpapan, agar ABS kembali ke DPRD Provinsi Kaltim 2019 mendatang.

Terlalu singkat rasanya sosok ABS dikupas untuk saat ini. Segudang pengalaman melekat pada dirinya, rasa tak cukup untuk disampaikan saat ini. Kiranya, kedepan Andi Burhanuddin Solong memuluskan langkahnya sebagai nomor urut 1 caleg DPRD Kaltim, kedepan menjadi harapan dan tumpuan masyarakat Kaltim dalam perubahan lebih baik lagi.
Penulis/Editor: Ahmad Yani



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website