Fastpay Bagikan 7 Miliar ke Penggunanya

Minggu, 14 Oktober 2018
SAMARINDA-Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Financial Technology. Hingga kini Toko Modern Fastpay tercatat telah membagikan bonus senilai 7 Milyar rupiah setiap bulannya kepada Mitra Fastpay di seluruh indonesia. 

Hal ini tentu membuat masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk bisa menjadi bagian dari Toko Modern Fastpay.
Foto: Mitra Fastpay.(dok/jb)
Abdul Syaifullah misalnya, agar dapat memaksimal pendapatannya setiap bulan, belum lama ini ia mendaftarkan diri sebagai Mitra Fastpay melalui situs resminya fastpay.co.id 

Menurutnya, Fastpay memiliki layanan yang sangat dibutuhkan masyarakat sekitar di daerahnya. Mulai dari pembayaran tagihan bulanan, pulsa, token listrik, reservasi tiket pesawat dan masih banyak lagi. 

Meski terbilang pengguna baru, Syaifullah mampu melayani transaksi pembayaran maupun pembelian hingga 45 Transaksi dalam sehari.

“Baru saja seminggu mas gabung, Alhamdulillah setiap hari ada aja yang masuk sampai 45 transaksi," katanya disela-sela melayani saat melakukan pembayaran kepada dirinya.

Syaifullah menambahkan, untuk bergabung menjadi Mitra Fastpay sangatlah mudah, cukup melakukan pendaftaran secara online di situs resminya lalu tinggal di aktivasi sesuai dengan paket yang dipilih. 

"Daftarnya gampang tinggal online aja, modalnya juga kecil cuman 350ribu sudah bisa buka usaha," tambahnya.

Sementara itu, Executive Vice President Fastpay, Bagus Cahyono juga mengatakan, pembagian komisi ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap Mitra yang telah berusaha memasarkan layanan Fastpay ini kepada masyarakat.  

"Apa saja yang dibutuhkan masyarakat, semua bisa dilakukan di Mitra2 kami di seluruh indonesia,”katanya.

Bagus optimis, hingga akhir tahun 2018 ini target pembagian komisinya mencapai 10 milyar, Hal ini didasari karena meningkatnya para pengguna Fastpay dalam setiap harinya.

“Mitra kami terus bertambah pastinya komisi yang dibagikan juga ikut bertambah," tutupnya.
Penulis: Tim
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website