Isu Adanya LGBT di Balikpapan Perlu Peran Pemuda

Senin, 15 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Berbagai isu adanya kegiatan LGBT di Balikpapan, diperlukan peran pemuda untuk menghentikan kegiatan mereka. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, usai rapat paripurna perda tentang Kepemudaan, di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan, Senin (15/10/2018).

Menurut Sabaruddin, isu adanya aktivitas golongan gay tersebut perlu investigasi lebih lanjut. Bila hal itu benar, maka pemuda Balikpapan perlu mengambil peran agar kegiatan tersebut dihentikan dai kota "madinatul iman."
Foto: Sabaruddin.(ay/jb)
"Maka itu dengan berbagai elemen pemuda baik secara organisasi maupun kelompok diminta agar kegiatan gay atau LGBT di Balikpapan segera dihentikan," ungkapnya.

Ia mengatakan, pemuda perlu mengambil peran penting dalam perjalanan pembangunan kota Balikpapan. 

"Termasuk berbagai isu yang dapat mengancam keamanan kota. Khususnya, kaum LGBT lagi santer di Balikpapan. Maka hal ini perlu, kejelasan dan kebenaran informasi tersebut," bebernya.

Isu LGBT juga menjadi perhatian semua fraksi di DPRD Balikpapan. Hal itu disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Balikpapan, raperda tentang Kepemudaan. 

DPRD Balikpapan meminta pemkot Balikpapan segera melakukan monitoring, mengenai isu kegiatan kaum gay yang dapat mengancam kondisivitas kota kedepan.
Penulis/Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website