Jepri Naenggolan, Akdemisi Ikut Perjuangkan Nasib, Masyarakat Balikpapan Utara

Minggu, 27 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Jepri Naenggolan, bukan hanya dikenal sebagai akademisi, namanya juga santer didengar dikalangan organisasi baik kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan.

Sang akademisi, dosen sastra Inggris ini, ikut andil dalam pertarungan caleg 2019 mendatang, nomor urut 1 (satu) dari Partai Berkarya dapil 4 (empat) Balikpapan Utara. Menjadi salah satu pilihan masyarakat pinggiran bagian Utara Balikpapan, yang berintegritas.
Foto: Jepri nomor 1 Balikpapan Utara.
Jepri juga, menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Berkarya, memiliki prinsip kuat untuk memperjuangkan masyarakat bawah. Baik masalah ekonomi maupun kesenjangan lainnya.

Nama Jepri, dikalangan pengajar di Uniba Balikpapan, sudah familiar. Berbagai pengalaman organisasi di partai menjadi salah satu alasan untuk maju dalam pileg, April 2019 mendatang.

Secara akademisi, birokrasi dan politis Jepri tidak diragukan lagi perjuangan memihak kaum tertindas.

Meski kepribadianya terlihat tenang dan santai, namun gaya perlentenya tersembunyi sebuah keihlasan dalam memperjuangkan nasib masyarakat.

Menjadi pribadi yang ihlas, Jepri tidak terlepas dari sosok Andi Burhanuddin Solong akrab dikenal ABS, menjadikan kematanganya dalam organisasi partai politik.

Harapany, semoga doa dan restu masyarakat Balikpapan Utara, mampu mengantarkan Jepri, duduk dalam kursi legislatif tahun depan.
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website