JNE Balikpapan, Gelar Kopiwriting, Majukan Industri Kreatif

Kamis, 25 Oktober 2018
BALIKPAPAN-JNE bersama Kompasiana gelar "Kopiwriting" dengan tema, Peran Infrastruktur Dalam Memajukan Industri Kreatif, di Blue Sky Hotel, Kamis (25/10/2018).

Aditya Putranto Kacab JNE Balikpapan mengatakan, peran JNE dalam industri kreatif saat ini terjalin baik. Beberapa UMKM di Balikpapan, telah menjalin kerjasama yang baik. Khususnya, harga spesial dalam pengiriman dokunen dan lainnya.
Foto: Diskusi Kopiwriting.(ay/jb)
"Kami dalam hal ini, melakukan kerjasama yang baik, untuk mensuport para pelaku UMKM," ungkapnya.

Dalam presentasenya, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Balikpapan, Dourtje Marpaung mengatakan, tantangan kerap dihadapi UMKM di Balikpapan antara lain, konsistensi kualitas produk, harga yang mampu bersaing.

Termasuk pemanfaatan tehnologi untuk marketing melalui media sosial. Kemudian belum optimalanya ekspor baik melalui pelabuhan dan bandara.

"Pelaku UMKM saat ini, harus mampu bersaing dengan UMKM lainya agar produk yang dipasarkan dapat terus bersaing," ungkapnya.

Sementara, Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE dalam realessnya, mengatasi berbagai tantangan, JNE menjalankan strategi dalam pendistribusian.

Juga terus mengembangkan kapasitas perusahaan, seperti infrastruktur, jaringan dan IT agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia termasuk para UKM serta IKM yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian.
Penulis/Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website