Letkol. Inf. Ras Lambang Yudha Resmi Jabat Dandeninteldam VI/Mlw

Selasa, 16 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Letkol. Inf. Ras Lambang Yudha resmi menjabat Dandeninteldam VI/ Mulawarman menggantikan Letkol. Kav. Ilham Faisal Siregar.

Pergantian dilakukan pada, Selasa (16/10/2018), dilangsungkan malam pisah sambut kedua pejabat dari yang lama ke pajabat baru, berlangsung di halaman Kantor Dandeninteldam VI/Mlw, Selasa malam (16/10/2018).
Foto: Penyerahan cinderamata.(ay/jb)
Letkol. Kav. Ilham Faisal Siregar, telah melaksanakan tugas kurang lebih dari 20 bulan. Mampu melaksanakan tugas dengan baik. Membawa Deninteldam meraih berbagai penghargaan.

Dalam sambutanya, Ilham Faisal Siregar mengucapkan terima kasih kepada anggotanya selama ini telah menjalankan tugas dengan baik. Sebaliknya dirinya memohon maaf kepada anggota bila ada khilaf selama menjabat sebagai Dandeninteldam VI/Mlw.

Didampingi istri Ny. Kiki Ilham Faisal, menuturkan, saat ini ia ditugaskan menjabat Dandim Berau.

Sementara Dandeninteldam yang baru Letkol. Inf. Ras Lambang Yudha mengatakan, akan mengemban tugas sebaik-baiknya. Dan akan berusaha meningkatkan Deninteldam menjadi profesional.

Ia menuturkan, di Balikpapan bukan hal baru baginya, sebelumnya ia juga pernah bertugas di Kodam II Sriwijaya Bahkan, Ilham Faisal Siregar merupakan satu lettingnya di angkatan TNI meski senior dalam jabatan.
Penulis/Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website