Linda Berkarya, di Berbagai Organisasi

Senin, 1 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Nurlinda Thoyib aktif berbagai organisasi, kelihaiannya berorganisasi telah dibuktikan berbagai organisasi keormasan di Balikpapan.

Belum lama ini, Linda panggilan akrabnya, didaulat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Putri Mayang Mangurai. Salah satu sayap Srikandi dari Laskar Kebangkitan Kutai (LKK), di Benakutai, Sabtu (29/92018) lalu.
Foto: Nurlinda bersama Ayahanda Adji Pangeran Haryo Kusumo.(dok/jb)
Sebuah kehormatan dalam acara tersebut, hadirnya Ayahanda Adji Pangeran Haryo Kusumo merupakan kerabat Keraton Kesultanan Kutai.

Pelantikan Putri Mayang Mangurai ini merupakan Srikandi dari LKK diharapkan menjadi organisasi penggerak bagi putri Kutai di Balikpapan. Mengabdikan diri dalam kehidupan masyarakat Balikpapan, dengan berbagai hal.
Foto: Nurlinda bersama Putri Mayang Mangurai.(dok/jb)
Selain itu, Linda aktif di Partai Berkarya maju sebagai caleg 2019, dengan nomor urut 4 dapil 6 Balikpapan Selatan. 

Menurut Linda, lewat organisasi inilah kami dapat berbuat untuk masyarakat Balikpapan. Meski memiliki keterbatasan, dikarenakan bukan representatif dari suara rakyat. 

"Dengan tujuan baik ini, kami berharap bisa masuk dalam kursi legislatif pemilu 2019, sehingga kami memiliki kebijakan politis dalam memperjuangkan masyarakat Balikpapan," tegasnya.

Tidak sampai disitu, Linda kini juga disibukan dengan dibukanya, Djarum Sirkuit Nasional (SirNas) 2018, dirinya juga dipercayakan menjabat sebagai wakil bendahara, dalam ivent bergengsi tersebut.
Foto: Nurlinda bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi.(dok/jb)
SirNas dihelat tanggal, 1-6 Oktober 2018, di Gedung Hevindo, Balikpapan. Perhelatan ini akan ramaikan dengan pemain-pemain pebulu tangkis pilihan. 

Pastinya, juga akan seru untuk ditonton. Linda juga menghimbau, agar masyarakat Balikpapan. Turur serta meramaikan dan menyukseskan ivent tersebut.

Itulah sekelumit uraian, keorganisasian Nurlinda. Dengan harapan, menjadi pencerahan bagi pembaca, dan apresiasi putri muda Balikpapan mengabdikan dirinya berbagai organisasi, demi kemajuan masyarakat Balikpapan. 

Sekaligus mohon doa restu agar dalam pileg 2019, pada 17 April nanti, diberikan kepercayaan duduk di kursi legislatif DPRD Balikpapan.
Penulis/Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website