Meriah, Temu Kangen Alumni SD 07 Radio Angkatan 81

Minggu, 7 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Setelah 37 tahun tidak bertemu akhirnya alumni SD 07 Radio angkatan 1981 bertemu disuatu tempat dengan kemasan acara "Temu Kangen & Silaturahmi Alumni SD 07 Radio Balikpapan Angkatan 1981" di Cafe Nyiurku, Minggu (7/10/2018).
Foto: Alumni Radio SD 07 1981.(dok/jb)
Menurut Ketua Panitia Israjuddin SD 07 dulu letaknya di daerah kawasan tugu Adi Pura dan daerah tersebut dikenal masyarakat Balikpapan dengan julukan pasar radio atau pasar senang. Dan sekarang SD 07 menjadi SDN 002 Balikpapan Tengah.

Acara temu kangen atau reuni ini dilaksanakan untuk mempersatukan alumni SD 07 yang masih ada, silaturahmi dan bernostalgia. Karena tidak terasa 37 berpisah dan alhamdulillah masih ada rekan- rekan alumni yang bisa hadir saat ini.

"Alhamdulillah setelah berpisah selama 37 Tahun ternyata masih ada dan datang ke acara dengan moto "Dari Kita Untuk Kita" ini dalam keadaan sehat," ungkap Israjuddin yang juga seorang pengusaha.

Israjuddin juga berharap semoga kegiatan ini tidak cukup sampai disini, dapat berlanjut paling tidak komunikasi jangan terputus. Sehingga tetap dapat berkomunikasi.

Selain, diisi dengan game-game atau permainan juga diselingi dengan lagu-lagu nostalgia yang diiringi musik dan ditutup dengam foto bersama sesama alumni dan dewan guru.
Penulis: Edy
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website