Pelaku Pembegal Wartawan Berhasil Ditangkap

Minggu, 14 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Pembegal wartawan Metropol akhirnya berhasil diringkus ole TIM JATANRAS POLRES BIMA KOTA  dipimpin langsung oleh KATIM JATANRAS AIPDA GUNTUR PS beserta personel lainnya.

Pihaknya, melakukan penangkapan terhadap satu orang DPO kasus penganiayaan TKP Wilkum POLRES BOGOR berdasarkan surat laporan polisi dengan nomor : LP / B / 702 / VIII / 2018 / Res. Bgr.  tanggal 05 Agustus 2018 dan DPO / 85 / VIII / 2018 / Reskrim (Minggu, 14 Oktober 2018).
Foto: Saat penangkapan.(dok/jb)
Adapun barang bukti yang berhasil di amankan petugas berupa 1 (satu) Buah Parang, satu buah dompet berisikan uang Rp 1.900.000  serta satu unit SPM YAMAHA VIXION JUMBO.

Berawal dari lapaoran diterima jika pelaku Muhammad Nur alias Roni di duga melarikan diri ke kampung halamannya di daerah Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Berdasarkan hasil pantauan penyidikan selama dua hari aparat berhasil meringkus pelaku di tempat persembunyianya.

Meski pelaku sempat melakukan perlawanan untuk berupaya melarikan diri namun dengan sigab aparat kepolisian berhasil menangkap dan mengamankan pelaku.

Ketum PPWI Nasional, Wilson Lalengke menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Bogor, Jawa Barat, beserta jajarannya; Kapolres Bima, NTB, beserta jajarannya; dan semua pihak yang telah membantu mencari, mengejar, dan menangkap Muhammad Nur alias Roni, oknum pembegal wartawan Metropol, di tempat persembunyiannya di Bima.

Walau memakan waktu cukup lama, namun kita memaklumi kondisi dan kendala dihadapi pihak kepolisian dalam menangkap pelaku

Untuk itu, sekali lagi atas nama PPWI Nasional, saya menyampaikan apresiasi atas keberhasilan ini.

"Semoga Polri selalu sukses dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan negara kepadanya. Bravo Polres Bogor..!! Bravo Polres Bima..!! Bravo Polri..!!!," Ujarnya.
Penulis: Tim
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website