Prima DMI Memperingati Tahun Baru Islam dengan Gema Muharram Mubarok

Minggu, 7 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI ) Balikpapan menyelenggarakan perlombaan Islam dengan tajuk "Gema Muharram Mubarok" sebagai bentuk memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah di Masjid Agung At Taqwa Balikpapan, Sabtu (6/10/2018) kemarin.
Foto bersama Prima DMI At-Taqwa.(fadli/jb)
Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan pengurus DMI,  pemerintah Balikpapan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Seluruh peserta Lomba. Berbagai lomba dilaksanakan diantaranya, lomba mewarnai ditingkat taman kanak-kanak (TK), Dai ditingkat remaja dan hafalan ditingkat umum yang berlangsung seru dan menarik. 

Ketua Panitia Suharto sekaligus mewakili ketua Prima DMI Balikpapan  mengatakan, Alhamdulillah acara banyak dihadiri para peserta, dan rasa syukur kepada Allah SWT atas pertolongannyalah sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik.

"Kami mewakili ketua Prima DMI yang berhalangan hadir karena lagi diluar kota Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus baik daerah maupun Kecamatan. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh donatur sehingga acara berjalan dengan tepat waktu.

"Banyak yang masih perlu kami benahi dalam penyelenggara tersebut. Mulai kurang terbaginya usia, gender maupun dalam konsumsi. Semoga tahun berikutnya lebih baik lagi," ungkapnya.
Foto bersama peserta lomba.(fadli/jb)
Norol Lies Noor salah satu dewan juri mengatakan, Alhamdulillah peserta banyak dihadiri berbagai kalangan mulai usia dini, remaja maupun gender, kalangan wanita.

"Para peserta juga antusias dalam mengikuti lomba, Seluruh peserta mengeluarkan  kemampuan terbaiknya masing-masing. Semoga denga acara ini dapat menjadi pemacu semangat bagi yang lainnya untuk mengikuti perlombaan ditahun berikutnya kembali," harapnya.

Tak lupa juga para pembina peserta turut memberikan masukannya Julisiswanto mengatakan, pihaknya merasa senang dengan penyelenggaran ini, sehingga para peserta mengelurkan keahliannya diberbagai perlombaan. Semoga kedepan ada lagi dan lebih siap lagi dalam penyelenggaraannya.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website