Rombongan DPRD Sungai Ulu Utara, Diterima DPRD Balikpapan

Kamis, 11 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Sedikitnya 26 anggota DPRD Kabupaten Ulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan berkunjung ke DPRD Balikpapan, Kamis (11/10/2018).

Dalam kunjungan kerja ini diterima, anggota komisi II DPRD Balikpapan, Wiranata Oey, Kabag. Persidangan Askem dan Kabag. Humas Protokoler Edy.
Foto: Penyerahan cinderamata.(ay/jb)
Dalam pemaparannya, Wiranata Oey menyampaikan, masalah tata tertib (tatib) dewan, berjalan sesuai aturan saja. Meskipun ada yang lebih spesifik harus ditegakan sesuai aturanya.

Ia mencontohkan, bila ada anggota dewan tidak mengikuti persidangan selama enam kali pihak BK (Badan Kehormatan) akan melakukan evaluasi terhadap bersangkutan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kab. Ulu Sungai Utara, Mawardi mengucapkan terima kasih kepada DPRD Balikpapan telah menerimanya dengan baik.

"Kami berharap agar segala hal telah disharingkan tadi. Mendapat penyegaran di kami, untuk melakukan pembenahan," ungkapnya.

Menurutnya, DPRD Ulu Sungai Utara, Kalsel, penting melaksanakan kunker karena merupakan agenda dewan sendiri. Dari kunker itu juga kita banyak menerima masukan agar kedepan dewan Ulu Sungai Utara dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
Penulis/Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website