Syarifuddin, Siap Perjuangkan Masyarakat Balikpapan Barat

Kamis, 25 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Nama Syarifuddin, bagi masyarakat Balikpapan Barat, sudah sangat familir khususnya, kalangan masyarakat Margasari.

Dirinya, yang aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda ini. Siap maju sebagai caleg dapil 3, nomor urut 5 dari Partai Golkar.
Foto: Syarifuddin.(ay/jb)
Sebelumnya, Syarifuddin sudah pernah bertarung sebagai caleg lima tahun lalu. Kali ini, kembali ke gelanggang caleg dalam pemilu 2019 mendatang.

Dalam obrolan santainya, disalah satu cafe coffee, Syarifuddin mengatakan, konsolidasi ke tokoh-tokoh masyarakat berjalan secara massif saja.

Dirinya selaku Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) mengaku, dalam tahapan kampanye ini, ia hanya menjalin silaturrahim bersana masyarakat Balikpapan Barat.

"Kami memperbanyak silaturrahim ke masyarakat. Khususnya, masyarakat Barru, untuk merestui kelancaran langkahnya menuju kursi legislatif," ungkapnya.

Mengenai persiapan, ia hanya menjalankan proses kampanye ini dengan santai. Namun, tetap memantau perkembangan di masyarakat.

Ia berharap, masyarakat Balikpapan Barat dapat merestui langkahnya sebagai anggota DPRD Balikpapan, 17 April 2019 mendatang.
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website