Usman Daming, Diyakini Duduk Kembali di Legislatif

Selasa, 30 Oktober 2018
BALIKPAPAN-Kembalinya Usman Daming ikut bertarung pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 DRPD Kota Balikpapan periode 2019-2024 adalah pilihan tepat. 

Pasalnya, banyak sekelompok masyarakat khususnya di kawasan Balikpapan Barat Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini akan berhasil dan kembali duduk di kursi legelatif.
Foto: Usman Daming
Seperti yang disampaikan Hendrik salah satu tokoh pemuda RT 57 Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat. Pak Usman Daming layak kembali duduk di DPRD Kota Balikpapan. 

"Karena beliau orangnya baik dan sederhana. Juga sangat peduli dengan masyarakat kecil. Acap kali datang memenuhi undangan warga," ungkapnya.

"Insha Allah Pak Usman Daming akan duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan melalui PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Barat Nomor Urut 1. Karena beliau sangat perhatian dengan warga," kata Hendrik.

Hal senada juga disampaikan Ernawati warga RT 55 Kelurahan Margo Mulyo. Sosok Usman Daming yang sederhana dan pendiam namun banyak kerja merupakan salah satu modal dalam pertarungan
pileg 2019. 

"Karena caleg yang kita butuhlan adalah caleg yang peduli dengan aspirasi masyarakat," cetusnya.

Sementara itu Usman Daming saat dikonfirmasikan media ini mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Balikpapan Barat yang telah memberikan dukungan. 

Hal ini sangatlah penting sekali dalam pileg 2019. Tentunya jika melalui perjuangan dan kerja keras.
Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website